Membangun Informasi Berdasarkan Mental Map

Membangun Informasi Berdasarkan Mental Map

Pengemudi adalah sebuah profesi yang penting. Pengemudi yang baik harus terampil mengendarai kendaran dan juga mengetahui dan mentaati  peraturan berlalu lintas, meski tidak ada polisi. Hal lain yang penting n bagi pengemudi adalah Mental Map. Mental Map adalah kemmapuan dasar manusia untuk mengingat dan menemukan tempat baik yang pernah dilalui atau yang akan di kunjungi. Khusus Pengemudi wajib hukumnya memeliki mental map yang baik, agar membantu dalam menjalankan profesinya.
Pengemudi bisa membangun informasi baru berdasrkan pengeatahuan dan dibantu dengan Mental Map-nya. Informasi yang baru bisa dituangkan ke Dalam Peta Jalan yang sudah ada, sehingga informasinya terbarukan. Model membanguan informasi ini sangat berguna bagi armada taxi, delivery servis atau perusahaan penyedia jasa pengemudi cadangan untuk dalam kota atau luar kota.
Pengabdian Masyarakat yang dilaksanakan oleh Team Dari Dept. Geografi, telah berhasil mentransfer pemahaman dan pengetahuan tersebut kepada pengemudi dari armada Taxi ” Diamod, Celebrity dan Taxiku”. Masing-masing ada 4 orang pengemudi yang di berikan satu buah GPS dan Peta Jalan Jabodetabek. Hasilnya Tiap Bulan kan dipantau, sehingag hasilnya bisa dilakukan evalusia terhadap hasil pelatihan tersebut.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s